Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tundukkan Boonsak, Tommy Sugiarto ke Final

By Tulus Muliawan - Minggu, 3 Maret 2013 | 00:26 WIB
Tommy Sugiarto
PBSI
Tommy Sugiarto

19, 21-12.

Tommy dan Boonsak terlibat pertarungan ketat pada set pertama. Keduanya saling mengejar perolehan angka. Akan tetapi, Tommy berhasil menjauh dan meninggalkan Boonsak pada angka 17. Tommy terus melaju dan memenangi set pertama dengan 21-19.

Pada set kedua, permainan Tommy semakin meyakinkan. Pemain berusia 24 tahun tersbut berhasil memimpin perolehan angka hingga 7-1. Boonsak yang merupakan unggulan kedua pada turnamen ini kesulitan beranjak dari angka 9. Sementara Tommy terus melaju hingga angka 15. Tommy terus memimpin dan berhasil menyudahi permainan dengan skor akhir 21-12.

Pada babak final, Tommy akan bertemu dengan unggulan satu asal Cina, Chen Long. Pemain peringkat dua dunia itu berhasil menundukkan rekan senegaranya, Bin Qiao, 21-8 21-15.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X