Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Tolak Mengomentari Penalti

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 Maret 2013 | 01:31 WIB
Sergio Ramos (4), saat menjatuhkan Adriano di kotak penalti.
David Ramos/Getty Images
Sergio Ramos (4), saat menjatuhkan Adriano di kotak penalti.

Pemain bertahan utama Real Madrid, Sergio Ramos, menolak untuk mengomentari perihal penalti yang seharusnya diterima oleh Barcelona. Ia malah mengomentari bahwa timnya layak memenangkan pertandingan ini.

Pelanggaran yang dilakukan oleh Sergio Ramos kepada Adriano pada menit ke-90+3 tampak sangat layak bagi wasit Miguel Perez untuk memberikan hadiah penalti kepada Barcelona. Hal ini sempat membuat suasana Santiago Bernabeu menjadi panas atas protes yang dilakukan pemain El Barca.

Protes ini berlangsung hingga pertandingan berkahir yang megakibatkan kiper Victor Valdes mendapatkan kartu merah. Beberapa pemain Barcelona pun melakukan hal yang sama, namun tidak sekeras apa yang dilakukan oleh Valdes.

Hal ini disikapi dingin oleh Sergio Ramos yang menjadi penyebab dari keadaan ini. Pemain tim nasional Spanyol ini tidak menyatakan bahwa dirinya melakukan pelanggaran dan ia hanya mengatakan bahwa Real Madrid layak untuk memenangkan pertandingan atas Barcelona.

"Saya tidak tahu ada kontak dengan Adriano atau tidak, anda harus melihat tayangan ulang. Real Madrid layak memenangkan pertandingan ini," tutur Ramos kepada wartawan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X