Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Kini Sama dengan Legenda Real Madrid

By Okie Prabhowo - Minggu, 3 Maret 2013 | 01:48 WIB
Lionel Messi
Jasper Juinen/Getty Images
Lionel Messi

26 La Liga di Estadio Santiago Bernabeu berakhir dengan kemenangan untuk Real Madrid 2-1 atas Barcelona, Sabtu (2/3) WIB. Striker Blaugrana, Lionel Messi, mencetak gol dan sekaligus menyamakan rekor legenda Los Blancos, Alfredo Di Stefano.

Lionel Messi mencetak gol pada menit ke-18 setelah tertinggal 0-1 dari Real Madrid. Namun golnya sia-sia karena Sergi Ramos menorehkan gol pada menit ke-82 dan membawa kemenangan bagi Los Blancos 2-1.

Dengan gol Messi tersebut, kini ia mencetak gol ke-18 di El Clasico, seperti dilansir AS. Rekor ini menyamai dengan yang pernah dicatatkan legenda Madrid, Alfredo Di Stefano. Messi juga sudah tercatat mencetak 50 gol musim 2012/13 di semua kompetisi. Ia juga mencetak 16 gol berturut-turut di La Liga.

Raihan Messi ini melampaui yang dicetak Raul Gonzales dengan 15 gol. Lalu Cesar Rodriguez, Francisco Gento, dan Ferenc Puskas dengan 14 gol. Sementara itu striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru menorehkan 12 gol di El Clasico.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X