Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kritik Membantu Fiorentina Menjadi Lebih Baik

By Jaka Sutisna - Minggu, 3 Maret 2013 | 03:11 WIB
Vicenzo Montella
Gabriele Maltinti Getty Images
Vicenzo Montella

kritik. Menurutnya, kritik yang sehat malah akan menjadi sesuatu yang bagus karena dengan kritik sehat tersebut La Viola bisa tumbuh menjadi tim yang lebih baik.

Fiorentina dihujani kritik usai mengalami kekalahan 1-2 dari Bologna di Renato Dall Ara pada giornata ke-26 Serie A, Rabu (27/2) dini hari WIB. Padahal di pekan ke-25, La Viola, berhasil menghajar Internazionale 4-1.

"Kritik yang sehat akan membantu kami untuk tumbuh," tutur Montella dikutip dari Football-Italia.

"Kami tidak cukup baik saat menghadapi Bologna. Seperti yang sering terjadi, kami tidak dapat mempertahankan keunggulan. Kami harus lebih efektif lagi dalam menyelesaikan peluang," lanjut Montella.

"Hanya dengan bermain agresif kami bisa mengurangi penderitaan dalam pertandingan dan berbuat lebih baik. Tidak mudah melakukan hal itu, jadi kami harus lebih baik dalam menyerang dan bertahan," tambah Montella.

"Tim ini masih dalam tahap pengembangan. Kami tidak sempurna dan masih butuh waktu," tandas eks pelatih AS Roma tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X