Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Gilas Wigan 4-0, Rodgers Puji Suarez

By Okie Prabhowo - Minggu, 3 Maret 2013 | 05:03 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

0 pada pekan ke-28 Premier League di DW Stadium, Minggu (3/3) dini hari WIB. Usai laga Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memuji penampilan strikernya, Luis Suarez.

Dalam pertandingan kontra Wigan Athletic, Luis Suarez mencetak hattrick. Satu gol lagi The Reds ditorehkan Stewart Downing saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Raihan Suarez ini menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Premier League melampaui pemegang pekan sebelumnya, striker Manchester United, Robin van Persie. Suarez sudah menorehkan 21 gol hingga pekan ke-28 musim 2012/13.

"Menyenangkan bekerja dengannya. Orang ini, sepertinya terlihat aneh, ingin berlatih setiap hari. Ia sangat lapar gol dan memiliki kerendahan hati," ujar Brendan Rodgers kepada Sky Sports.

"Ia menyenangkan timnya. Ia memiliki kualitas, finishing, rata-rata kerja yang baik, dan itu yang membuatnya berkelas dunia," lanjut Rodgers.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X