Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Berhak Menempati Peringkat Tiga

By Syamsul Arif - Minggu, 3 Maret 2013 | 12:04 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

0 atas Lazio, Minggu (3/3) dini hari WIB, di San Siro, memiliki arti yang penting.

AC Milan menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-27. Pada laga yang memperebutkan posisi tiga klasemen itu, I Rossneri berhasil mengkandaskan perlawanan I Biancoceleste dengan skor telak 3-0. Gol-gol Milan dicetak oleh Giampaolo Pazzini (40', 60'), dan Kevin-Prince Boateng (44').

Massilimiano Allegri pun menyatakan bahwa AC Milan berhak memenangi laga itu.

"Sangat penting untuk memenangi laga melawan rival terdekat dengan selisih gol yang besar, karena ada aturan head-to-head yang akan diberlakukan apabila ada dua tim atau lebih yang memiliki poin yang sama," kata Allegri kepada Football Italia.

"Kami berhak berada di peringkat tiga, karena tim telah bermain bagus. Kami memang sedikit bermain buruk, sama seperti ketika laga derby kemarin, tetapi kami selalu ingat bahwa tim harus fokus apabila ingin berjuang meraih peringkat tiga di klasemen akhir."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X