Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aitor Karanka Ingatkan Madrid Fokus ke Man. United

By Syamsul Arif - Minggu, 3 Maret 2013 | 12:23 WIB
Aitor Karanka
David Ramos/Getty Images
Aitor Karanka

Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka,  meminta timnya untuk fokus ke laga berikutnya kontra Manchester United pada leg kedua Liga Champion setelah mengalahkan Barcelona, Sabtu (2/3) malam WIB.

"Kami harus kembali fokus pada laga berikutnya dengan melawan Manchester United. Jadi, kami harus berlatih dan berpikir kembali pada laga berikutnya yang cukup penting bagi kami," ujar Karanka, seperti dilansir Sky Sport.

Peringatan yang disampaikan Karanka tersebut bertujuan agar pasukan El Real tidak terlarut dalam kemenangan berkepanjangan atas El Barca. Skor 2-1 sudah cukup untuk membuktikan tajinya atas sang rival abadi, Barcelona.

“Pastinya kami sangat senang dalam lima hari terakhir ini dengan meraih kemenangan kedua atas Barcelona. Kami percaya bahwa kami telah melakukan hal yang luar biasa."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X