Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Dicoret dari Skuad, Cassano Juga Didenda

By Syamsul Arif - Minggu, 3 Maret 2013 | 12:57 WIB
Antonio Cassano
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Cassano

Selain dicoret dari skuad Internazionale yang dipersiapkan untuk menghadapi Catania, Minggu (3/3) malam WIB, ternyata Antonio Cassano dikabarkan juga mendapat denda yang sangat besar dan penundaan pembicaraan kontrak baru, akibat perselisihan dirinya dengan Andrea Stramaccioni.

Antonio Cassano tidak dimasukkan ke dalam skuad yang berangkat ke Catania dalam lanjutan Serie A 2912/13 pekan ke-27. Pencoretan pemain berusia 30 tahun ini diyakini merupakan buntut dari perselisihan dirinya dengan pelatih Andrea Stramaccioni pada sesi latihan Jumat (1/3) waktu setempat, yang dikabarkan beberapa media juga terjadi kontak fisik di antara keduanya. Perkelahian keduanya pun baru berhenti setelah dilerai Dejan Stankovic dan Ivan Cordoba.

Namun, Strama telah menyatakan bahwa tidak ada kontak fisik dalam perselisihan dirinya dengan Cassano. Ia pun menegaskan bawha mantan pemain AC Milan itu akan kembali masuk skuad yang dipersiapkan untuk menghadapi Tottenham Hotspur, Jumat (8/3) dini hari WIB, di ajang Liga Europa 2012/13.

Ternyata hukuman yang diberika kepada Cassano tidak hanya sekadar pencoretan dari skuad kontra Catania. Seperti yang dilaporkan Football Italia, mantan pemain Real Madrid ini juga harus membayar denda yang sangat besar kepada pihak klub. Selain itu, proses negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain pun dikabarkan ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Insiden keributan dengan Andrea Stramaccioni pun menambah panjang daftar masalah yang telah dibuat Antonio Cassano di sepanjang karier sepak bola profesionalnya. Tercatat ia pernah membuat masalah dengan Fabio Capello di Real Madrid, Gigi Del Neri di AS Roma, Riccardo Garrone di Sampdoria, dan Adriano Galliani di AC Milan.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X