Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

41% Tottenham Hotspur Menang Atas Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 Maret 2013 | 14:19 WIB
Gareth Bale dan Theo Walcott
Clive Mason/Getty Images
Gareth Bale dan Theo Walcott

Laga North London Derby akan kembali digelar, Minggu (3/3) malam WIB, dengan mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Arsenal di White Hart Lane.

Kedua tim sudah bertemu 155 kali di Liga (sejak 1909), Arsenal 64 kali menang dari total pertemuan itu, yang terbaru adalah saat mereka menang 5-2 pada November 2012.

Akan tetapi, dengan disebut-sebutnya Gareth Bale sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, PowerTable memprediksi pertandingan ini akan berlangsung sangat ketat.

Tim tuan rumah Tottenham memiliki peluang menang sedikit lebih baik sebesar 41%, laga berakhir imbang 25%, dan peluang Arsenal sebesar 34%.

Statistik kedua tim pada musim ini:

- Tottenham memiliki shot on target terbanyak di Premier League dengan 6,6 per pertandingan. Arsenal berada di urutan keenam dengan rata-rata 5,5 shot on target per pertandingan.

- Spurs merupakan tim dengan rata-rata kebobolan paling sedikit dengan hanya 9,7 kali per pertandingan, sedangkan Arsenal ada diperingkat ketiga dengan rata-rata 10,8 kali kebobolan per pertandingan.

- Arsenal memiliki dominasi penguasaan bola di Premier League dengan rata-rata 58,7% per pertandingan. Spurs ada di posisi kesembilan dengan 52,5%.

- Arsenal merupakan tim yang memiliki keberhasilan melakukan umpan terbaik di Premier League dengan rata-rata akurasi 86,3%. Spurs menempati urutan keenam dengan rata-rata keberhasilan sebesar 83,6%.

- Arsenal mempunyai rata-rata dribel bola terbaik di Premier League dengan 11,3 per pertandingan. Tottenham menempati posisi kelima dengan rata-rata 8,3 per pertandingan.


Editor : Andy West


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X