Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Adalah Thierry Henry dari Tottenham

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 Maret 2013 | 16:11 WIB
Marc Overmars
Getty Images
Marc Overmars

Tottenham Hotspur memiliki satu pemain terhebat yang menjadi ancaman paling berbahaya bagi Arsenal, yakni Gareth Bale. Marc Overmars menyebut Bale sebagai Thierry Henry yang dimiliki Spurs saat ini.

Arsenal akan melakoni laga North London Derby melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Ahad (3/3) malam WIB. Arsene Wenger tentu harus memutar otak untuk dapat meredam setiap pergerakkan Bale yang tengah mendapatkan performa terbaiknya musim 2012/13 dengan sudah mencetak 15 gol di Premier League sejauh ini.

"Ia memiliki talenta luar biasa. Dapat dibandingkan dengan Thierry Henry," kata Overmars seperti dilansir Evening Standard.

"Ia punya kecepatan sedemikian rupa bahkan setelah 30 yard ia masih dapat berlari lebih cepat. Hal tersebut membuat banyak perbedaan ketika memiliki kekuatan semacam itu. Ia atlet yang dapat bermain dengan baik dan mempunyai teknik hebat, jadi ia dapat bermain di mana saja di belahan dunia ini," pujinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X