Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Pahlawan dan Idola Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 Maret 2013 | 19:39 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

0 atas Wigan Athletic, Ahad (3/3) dini hari WIB. Joe Allen menyebut striker asal uruguay ini sebagai seorang pahlawan dan idola bagi seluruh pemain dan fan setia The Reds.

Tambahan tiga gol itu menjadikan Luis Suarez sebagai pencetak gol terbanyak sementara Premier League melampaui Robin van Persie. Saat ini Suarez telah mengemas 21 gol dan unggul dua gol atas striker Manchester United tersebut.

"Tidak ada banyak lagi yang dapat dikataka mengenai Suarez. Ia pemain kelas dunia dan torehan hattrick telah membuktikan itu. Ia tidak hanya berhubungan dengan para pemain, namun juga fan," kata Allen seperti dikutip situs resmi Liverpool.

"Ia benar-benar seorang pahlawan dan idola semua orang. Ia layak disebut seperti itu dengan caranya bermain untuk klub," pujinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X