Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mercedes Masih Harus Banyak Bebenah

By Tulus Muliawan - Minggu, 3 Maret 2013 | 20:50 WIB
Lewis Hamilton
Mark Thompson/Getty Images
Lewis Hamilton

Meski berhasil menjadi yang tercepat pada hari terakhir ujicoba pramusim di Barcelona, Lewis Hamilton enggan mengklaim timnya sebagai yang paling siap untuk menghadapi musim 2013. Ia justru meminta timnya memanfaatkan waktu yang tersisa untuk terus bebenah jelang musim 2013.

Pebalap asal Inggris itu mengakui bahwa Mercedes masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Namun, ia tetap yakin bisa memulai musim depan dengan baik. Ia merasa beruntung karena didukung oleh para teknisi handal yang selalu bekerja keras di belakangnya.

"Senang rasanya bisa mencapai hasil terbaik di ujicoba terakhir. Tapi saya rasa masih banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan sebelum musim depan bergulir," ujar Hamilton seperti dikutip Crash.net.

Pebalap berusia 28 tahun itu menambahkan, ujicoba pramusim terakhir di Barcelona telah membawa perubahan besar bagi timnya. Hasil yang didapat di Barcelona membantu meningkatkan motivasinya untuk menghadapi musim depan.

"Meski kami berhasil meraih hasil positif, kami masih belum mampu menyamai penampilan para kompetitor kami. Saya akan melakukan persiapan terakhir bersama para teknisi pekan depan," terang Hamilton.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X