Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Tidak Pernah Memandang Lawan Sebelah Mata

By Jaka Sutisna - Minggu, 3 Maret 2013 | 21:44 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Germain takluk 0-1 dari Reims di Stadion Auguste-Delaune II pada pekan ke-27 Ligue 1, Sabtu (2/3). Banyak kalangan menilai kekalahan tersebut dikarenakan arogansi PSG yang menganggap remeh Reims.

Mendengar tuduhan miring tersebut, pemain anyar Les Parisiens, David Beckham, membantahnya. Ia menegaskan PSG tidak pernah memandang sebelah mata setiap lawan. Kekalahan tersebut semata-mata karena Reims bermain jauh lebih baik.

"Kami bermain sangat baik saat menghadapi Marseille, tapi dalam sepak bola segalanya bisa berubah sangat cepat. Kami tidak pernah menganggap remeh tim mana pun," tutur Beckham.

"Selalu sulit ketika bermain di kandang lawan. Saya pikir Reims bermain sangat baik, tapi kami seharusnya bisa bermain lebih baik," simpul Beckham.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X