Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

North London Derby di Laga ke-800 Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 Maret 2013 | 22:14 WIB
Gareth Bale dan Theo Walcott
Getty Images
Gareth Bale dan Theo Walcott

Laga North London Derby antara Tottenham Hotspur dan Arsenal pada di White Hart Lane, Minggu (3/3) akan menjadi catatan unik bagi Premier League.

Bagi Tottenham Hotspur dan Arsenal, mereka akan sama-sama memainkan laga ke-800 mereka di Premier League pada duel kali ini. Dari 799 pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur telah meraih 309 kemenangan, 210 kekalahan, dan 280 kali imbang. Dari 799 pertandingan itu, Spurs telah mengumpulkan 1137 angka.

Sedangkan, Arsenal sudah meraih 428 kemenangan, 212 kekalahan, serta 159 kali imbang. Total angka yang telah dikumpulkan Arsenal mencapai 1496.

Tottenham Hotspur dan Arsenal merupakan dua dari tujuh klub yang mencapai 800 penampilan di Premier League pada pekan ke-28 musim ini. Selain Tottenham Hotspur dan Arsenal, terdapat Manchester United, Chelsea, Aston Villa, Everton, dan Liverpool.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X