Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pardew Optimistis Newcastle Selamat dari Degradasi

By Oka Akhsan M. - Minggu, 3 Maret 2013 | 23:15 WIB
Alan Pardew
Matthew Lewis/Getty Images
Alan Pardew

1 dari Swansea, Sabtu (2/3). Meski demikian, manajer Alan Pardew yakin The Magpies mampu lolos dari jerat degradasi pada musim ini.

Performa Newcastle sangat luar biasa dalam beberapa pekan terakhir. Toon Army mampu memenangi tiga dari empat laga yang dimainkan sehingga banyak pihak percaya mereka akan bertahan di Premier League musim depan.

Namun, kekalahan di Liberty Stadium membuat Newcastle hanya berjarak enam poin dengan zona merah di 10 laga terakhir. Meski demikian, Pardew sama sekali tak khawatir. Ia merasa timnya tampil bagus dan tak layak kalah dari Swansea.

"Saya sama sekali tak merasa khawatir dengan tim ini. Skuad Newcastle sangat kuat. Kami sedikit kecewa gagal meraih poin ketika melawan Swansea. Saya merasa kami layak mendapatkannya," kata Alan Pardew seperti dikutip dari foxsportsasia.com.

"Kalian bisa melihat permainan kami. Sangat jarang sebuah tim bisa mengimbangi bahkan  menyulitkan Swansea di kandang mereka. Swansea adalah tim bagus yang tak mungkin memenangi Piala Liga tanpa skuad mumpuni," pungkas Pardew.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X