Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos Yakin Timnya Akan Terus Berjuang di La Liga

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 Maret 2013 | 23:58 WIB
Sergio Ramos (kiri), saat merayakan gol kemenangan timnya atas Barcelona yang ia cetak.
David Ramos/Getty Images
Sergio Ramos (kiri), saat merayakan gol kemenangan timnya atas Barcelona yang ia cetak.

Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan bahwa ia dan timnya akan terus berjuang hingga akhir di semua kompetisi, termasuk La Liga. Selisih 13 poin dari Barcelona tidak akan membuat timnya merelakan gelar kepada El Barca begitu saja.

Sergio Ramos yang menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Barcelona dengan golnya pada menit ke-82, kini telah mengatakan bahwa La Liga masih menjadi prioritas klub. Ia yakin timnya dapat menyalip perolehan poin Barcelona hingga akhir musim ini.

"Mengenai 13 poin di liga itu jauh lebih baik ketimbang 16 poin yang sebelumnya kami miliki. Jarak telah berkurang sedikit demi sedikit dan secara matematis, kami masih sangat bisa melewatinya dan harus memenangkan semua laga sisa," tutur Ramos kepada Canal Plus.

"Kami sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan. Dengan beberapa nama baru dalam tim utama saat menghadapi Barcelona, kami masih dapat mampu mengalahkan mereka. Kami semua bermain sangat baik dan kami sangat berhak atas tiga poin itu,"

Ramos yang ditanyai mengenai pelanggaranyang ia lakukan kepada Adriano pada akhir laga, ia mengatakan bahwa ia tidak tahu apakah hal itu layak menjadi penalti bagi Barcelona.

"Saya tidak tahu apakah ada kontak antara saya dengan Adriano. Saya harus melihat ia berkomentar mengenai hal ini. Namun kami sangat layak untuk memenangkan pertandingan," tutup Ramos.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X