Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Downing Yakin Liverpool Finis di Papan Atas

By Oka Akhsan M. - Senin, 4 Maret 2013 | 00:21 WIB
Stewart Downing
Paul Ellis/Getty Images
Stewart Downing

Stewart Downing merasa performa Liverpool semakin membaik dalam beberapa pekan terakhir. Downing yakin The Reds mampu mengakhiri musim ini di papan atas.

Stewart Downing berhasil mencetak satu gol ketika Liverpool menghajar Wigan Athletic dengan skor telak 4-0 di DW Stadium, Sabtu (2/3). Selain Luis Suarez yang mencetak tiga gol, seluruh pemain The Reds tampil impresif dan mendapat banyak pujian.

Banyak yang percaya racikan manajer Brendan Rodgers mulai membuahkan hasil. Hal itu terlihat dari enam kemenangan Liverpool sejak 22 Desember 2012 yang berakhir dengan skor 4-0, 3-0, 3-0, 5-0, 5-0, dan 4-0.

"Saya rasa kerja keras manajer mulai membuahkan hasil. Kami banyak mendapat hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami tampil baik sebagai tim baik saat menyerang maupun bertahan," kata Stewart Downing sepertii dikutip dari foxsportsasia.com.

"Pepe Reina banyak membuat penyelamatan gemilang kontra Wigan. Jika pemain lain juga bermain gemilang, kami punya peluang finis di papan atas. Kami harus berjuang bersama-sama untuk meraih kemenangan di 10 laga tersisa," pungkas Downing.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X