Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fredy Guarin Alami Cedera Pergelangan Kaki

By Jaka Sutisna - Senin, 4 Maret 2013 | 00:38 WIB
Fredy Guarin
Getty Images
Fredy Guarin

2 Internazionale atas Catania di Stadion Angelo Massimino pada giornata ke-27 Serie A, Minggu (3/3) WIB, memakan korban. Gelandang andalan La Beneamata, Fredy Guarin, cedera.

Pemain asal Kolombia tersebut mengalami cedera pada pergelangan kaki. Ia terpaksa digantikan Esteban Cambiasso pada menit ke-77. Ketika digantikan, La Beneamata sudah berhasil menyakan kedudukan menjadi 2-2 setelah sebelumnya tertinggal 0-2 di babak pertama.

Meskipun mengalami masalah di pergelangan kakinya, Andrea Stramaccioni mengaku jika Guarin ingin terus bermain. Namun, pelatih termuda di Liga Italia tersebut enggan mengambil risiko lebih besar sehingga terpaksa menariknya keluar.

"Guarin memiliki masalah pada pergelangan kaki. Dia ingin terus bermain dan membantu tim. Tapi, saya memutuskan untuk tidak mengambil risiko lagi," ungkap Stramaccioni dikutip dari Football-Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X