Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dawson Sebut Tottenham Layak Menang Atas Arsenal

By Oka Akhsan M. - Senin, 4 Maret 2013 | 02:08 WIB
Michael Dawson (kanan), mengawal ketat Olivier Giroud.
David Price/Getty Images
Michael Dawson (kanan), mengawal ketat Olivier Giroud.

1 atas sang rival sekota, Arsenal, Minggu (3/3). Meski demikian, Dawson meminta rekan-rekannya tak kehilangan fokus hingga dipastikan meraih satu tiket ke Liga Champion.

Sempat tertekan di awal laga, Tottenham Hotspur berhasil unggul 2-0 hingga akhir babak pertama berkat sumbangan gol Gareth Bale dan Aaron Lennon dalam rentang dua menit. Meski Arsenal sempat memperkecil kekalahan lewat sundulan Per Mertesacker, The Lilywhites sukses mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

Kemenangan tersebut membuat Spurs menggusur Chelsea dari posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Skuad asuhan manajer Andre Villas-Boas itu juga kini unggul tujuh poin atas Arsenal dengan 10 laga tersisa.

"Berhasil mendapat tiga poin dan unggul tujuh angka atas Arsenal merupakan pencapaian luar biasa. Meski jalan masih cukup panjang, namun ini adalah hari yang menyenangkan bagi kami," kata Michael Dawson kepada Sky Sports.

"Kami berhasil memperlihatkan diri sebagai tim yang hebat. Ini mungkin bukan performa terbaik kami karena gagal menguasai pertandingan. Namun, kami memperlihatkan determinasi tinggi dan layak mendapat tiga poin," lanjut Dawson.

"Kami ingin kembali tampil di Liga Champion. Hal itu terlihat dari perayaan kami usai pertandingan. Para suporter bisa pulang ke rumah dengan perasaan senang dan membawa semangat baru sebelum bekerja esok hari," pungkas Dawson.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X