Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cassano Tidak Dihukum tapi Disimpan untuk Spurs

By Okie Prabhowo - Senin, 4 Maret 2013 | 03:19 WIB
Antonio Cassano
Marco Luzzani/Getty Images
Antonio Cassano

2 pada pekan ke-27 Serie A di Stadio Angelo Massimino, Minggu (3/3) WIB. Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, mengungkapkan bahwa Antonio Cassano tidak dimainkan karena untuk mempersiapkan dirinya menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Europa.

Dwi gol Catania dicetak Gonzalo Bergessio dan Giovanni Marchese pada menit ketujuh dan 19. Sementara itu gol Internazionale ditorehkan Ricardo 'Ricky' Alvarez (52') dan dua lagi dari Rodrigo Palacio (70 dan 90+2').

"Esok kami akan latihan dan Cassano akan hadir. Kami harus mempersiapkan yang terbaik untuk laga Kamis melawan Tottenham," ujar Andrea Stramaccioni di Football Italia.

"Cassano tidak pernah diberi hukuman karena di ruang ganti bisa terjadi diskusi. Saya membuat keputusan dan tidak memanggilanya bukan suatu hukuman untuk situasi ini. Ia akan bermain melawan Tottenham. Saya sangat kecewa beberapa hal bocor keluar dari yang terjadi di ruang ganti," lanjut Strama.

Stramaccioni sebelumnya dikabarkan terlibat perkelahian dengan Cassano di ruang ganti setelah sesi latihan Jumat (1/3) berakhir. Perkelahian keduanya baru berhenti setelah dilerai oleh Dejan Stankovic dan Ivan Cordoba. Akibat perkelahian itu,  pemain berusia 30 tahun ini dicoret dari skuad yang dipersiapkan untuk pertandingan melawan Catania.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X