Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Bergodi Resmi Dipecat dari Pescara

By Okie Prabhowo - Senin, 4 Maret 2013 | 03:35 WIB
Cristiano Bergodi
Valerio Pennicino/Getty Images
Cristiano Bergodi

1 dari Udinese pada pekan ke-27 Serie A, Minggu (3/3) WIB.

Pescara mengeluarkan pernyataan yang mengonformasi bahwa Cristiano Bergodi telah dilengserkan dari posisinya sebagai pelatih. Namun pihak I Delfini memberikan ucapan terima kasih atas usaha dan gairahnya dalam menangani tim.

"Klub akan mengumumkan nama suksesor dalam waktu 24 jam ke depan."

Bergodi diangkat menjadi pelatih Pescara usai Giovanni Stroppa menyatakan mundur dari posisinya pada 20 November 2012. Stroppa mengundurkan diri karena catatan kekalahan delapan kali dari 13 pertandingan saat ia menjabat sebagai pelatih.

Pescara kemungkinan akan mengangkat Cristian Bucchi yang kini menjabat pelatih tim Primavera. Namun kali ini I Delfini tidak bisa sembarangan memilih pelatih karena sedang dalam situasi ingin keluar dari zona degradasi. Nama Bergodi sebenarnya sempat diragukan karena sebelumnya ia tidak memiliki pengalaman melatih klub Serie A. Ia musim 2011/12 membesut Modena di Serie B.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X