Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Alba Tetap Yakin Akan Kemampuan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Senin, 4 Maret 2013 | 04:07 WIB
Jordi Alba, tetap yakin pada kualitas timnya.
Lluis Gene/Getty Images
Jordi Alba, tetap yakin pada kualitas timnya.

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba Ramos, kini telah melupakan dua kekalahan timnya atas Real Madrid dan mengatakan bahwa Barcelona masih sebagai tim terbaik. Ia masih yakin bahwa timnya akan kembali menemukan permainan terbaiknya.

Barcelona yang telah mengalami kelalahan dari AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champion dan pada dua laga El Clasico, terutama laga yang mengakibatkan timnya harus tersingkir dari Copa del Rey, kini telah berusaha untuk dilupakan oleh Jordi Alba, dan mengajak kepada semua rekan-rekannya untuk fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

Ia sesungguhnya menyayangkan atas kekalahan tersebut, namun ia masih memiliki keyakinan tinggi pada tim asal Catalan itu, terutama jelang laga menentukan menghadapi AC Milan di Camp Nou.

"Kami memang mengalami kekalahan yang menyakitkan itu, namun kini kami masih memimpin dengan baik atas Atletico dan Real Madrid di tabel klasenem La Liga. Laga kemarin itu memang sangat berat, maskipun kami sebenarnya berhak atas hasil imbang," tutur Jordi Alba kepada Sky Sport.

"Kami telah mampu untuk tetap menguasai bola dan pertandingan, namun dalam bola-bola panjang dan set-piece mereka telah banyak menyulitkan kami. Dengan demikian masih banyak yang perlu kami perbaiki dan harus memberikan segalanya dalam laga kontra AC Milan mendatang. Saya dan semua pemain masih meyakini bahwa kami adalah tim yang terbaik," lanjut Alba.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X