Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Teriak Anak Jalang Kepada Dani Alves

By Okie Prabhowo - Senin, 4 Maret 2013 | 05:04 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

1 pada pekan ke-26 La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3) WIB. Pelatih Los Blancos, Jose Mourinho, tertangkap kamera menggunakan kata-kata kasar kepada bek Blaugrana, Dani Alves.

Barcelona kembali kalah dari Real Madrid dan kini dengan skor 1-2. Gol Los Blancos dicetak Karim Benzema dan Sergio Ramos. Sementara itu Barcelona ditorehkan Lionel Messi.

El Clasico selalu menyuguhkan tontonan yang menarik. Tidak hanya di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan. Sebelum dan sesudah laga berakhir selalu ada berita yang dapat diangkat media.

Berakhirnya laga, kiper Barcelona, Victor Valdes, sudah membuat berita yang menggemparkan. Ia memprotes keras keputusan wasit dan mengakibatkan dirinya diganjar wasit dengan kartu merah. Namun kini ada lagi ulah yang dibuat, namun kali ini tidak mau ketinggalan Jose Mourinho yang melakukannya.

Mourinho tertangkap kamera maju dengan cepat dan beranjak dari bangkunya setelah Dani Alves melakukan pelanggaran kepada Cristiano Ronaldo pada menit 90+1', seperti dilansir El Mundo Deportivo. Hal tersebut juga yang membuat Alves diganjar kartu kuning. The Special One ternyata tak hanya beranjak dari bangkunya tetapi juga mengucapkan kata-kata yang tidak sopan. Ia menyebut Alves, 'filho da puta', atau yang bila diterjemahkan 'anak jalang'.

Berikut cuplikan ketika Mourinho mengucapkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Dani Alves.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/1ydovauRb6s" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X