Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Pisang untuk Gareth Bale dari Suporter Arsenal

By Okie Prabhowo - Senin, 4 Maret 2013 | 05:24 WIB
Gareth Bale (kiri)
dailymail
Gareth Bale (kiri)

1 di White Hart Lane, Minggu (3/3). Dalam laga tersebut ada momen di mana gelandang serang Spurs, Gareth Bale, dilempar pisang dari suporter The Gunners.

Kejadiannya yaitu saat Gareth Bale akan mengnambil tendangan penjuru pada menit ke-27 saat skor masih imbang 0-0. Pisang tersebut lalu disingkirkan oleh hakim garis seperti dilansir Daily Mail.

Namun biasanya insiden pelemparan pisang terkait dengan tindakan rasisme. Sekarang yang menjadi pertanyaan apakah Bale berkulit hitam atau turunan Amerika Latin? Akan tetapi yang pasti Bale adalah asli kelahiran Cardiff, Wales.

Sekelompok suporter The Gunners juga terlihat menyorakkan kalimat yang tidak terpuji kepada striker Spurs, Emmanuel Adebayor. Para fan tersebut mengejek pemain tim nasional Togo tersebut terkait serangan senjata pada Piala Afrika 2010.

"Yang ditembak di Angola, seharusnya kamu!"

Sempat tertekan di awal laga, Tottenham Hotspur berhasil unggul 2-0 hingga akhir babak pertama berkat sumbangan gol Gareth Bale dan Aaron Lennon dalam rentang dua menit. Meski Arsenal sempat memperkecil kekalahan lewat sundulan Per Mertesacker, The Lilywhites sukses mempertahankan keunggulan hingga laga usai.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X