Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodrigo Palacio Bahagia Motori Kemenangan Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 4 Maret 2013 | 11:58 WIB
Rodrigo Palacio
Claudio Villa/Getty Images
Rodrigo Palacio

0 Internazionale atas Catania setelah tertinggal 2-0 pada pekan ke-27, Serie A, Senin (4/2) dini hari WIB, membuat striker, Rodrigo Palacio, bersyukur tiada henti.

Rodrigo Palacio tampil sebagai pahlawan penting. Pemain asal Argentina itu pun merasa kemenangan tersebut penting bagi dirinya, Selain itu ia juga merasa bahagia menjadi pemain yang menjadi penyelamat kemenangan tim.

“Ini kemenangan penting. Memang, pertandingan berjalan cukup sulit, namun kami berhasil melewatinya dengan baik,” tutur Palacio dikutip Sky Sport.

Inter keteteran karena tertinggal 0-2 pada paruh pertama pertandinga. Gonzalo Bergessio (7’) dan Giovanni Marchese (19) membobol gawang Samir Handanovic. Tak mau terus terpuruk, pelatih, Stramaccioni langsung memasukkan Palacio menggantikan Tommaso Rocchi, demi meningkatkan intensitas serangan. Keputusan Strama ternyata berbuah manis.  

Palacio mampu membangkitkan permainan Inter dengan umpan matangnya yang berujung gol Ricky Alvarez (52’) serta lesakkan dua dua golnya pada menit ke-70 dan masa injury time (90+2).

“Sekali lagi, kami bermain buruk di babak pertama dan baik di babak kedua. Tapi, yang terpenting adalah tim bermain baik di laga ini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X