Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito P. Dapat Pelajaran Berharga dari Persipura

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 4 Maret 2013 | 12:38 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

1 dari tim Mutiara Hitam. Dalam pertandingan itu, Persipura tampil solid dan mendominasi permainan.

Gol Persipura Jayapura dicetak oleh Otavio Dutra (2), Bio Paulin dan Lukas Mandowen. Sedangkan satu-satunya gol untuk Barito Putera disarangkan ole Coulibaly Djibril lewat titik putih. Kemenangan untuk Persipura Jayapura ini membawa tim asuhan Jacksen F. Tiago ke puncak klasemen Indonesia Super League. Sedangkan untuk Barito Putra, kekalahan ini membuat Laskar Antasari harus tertahan di posisi enam klasemen ISL.

Asisten Manajer Barito Putera, Muhammad Arifin, memuji permainan Persipura Jayapura yang tampil baik. Arifin mengatakan permainan tim asal Papua tersebut sangat teratur di tiap bagian. "Permainan Persipura sangat baik, disemua lini dan sangat rapi," ujar Muhammad Afirin dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Arifin menambahkan, banyak pelajaran dan pengalaman berharga yang bisa dipetik dari pertandingan itu. Pengalaman melawan Persipura ini akan dijadikan pelajaran bagi anak-anak Barito Putera dalam menghadapi laga berikutnya. "Banyak yang masih harus kami benahi. Pertandingan melawan Persipura menjadi pelajaran berharga untuk kami. Semoga kami bisa tampil lebih baik di laga berikutnya," tutur Arifin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X