Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal di Jerman, Tommy Pede Hadapi All England

By Tulus Muliawan - Senin, 4 Maret 2013 | 12:56 WIB
Tommy Sugiarto
PB PBSI
Tommy Sugiarto

21 dan 11-21.

Namun, kekalahan di final tak lantas membuat semangat Tommy Sugiarto memudar. Ia justru semakin percaya diri menyambut turnamen yang lebih besar, yaitu All England.

"Berhasil masuk final di Jerman Terbuka ini membuat saya makin percaya diri. Walaupun level grand prix gold, tapi turnamen ini banyak dihadiri pemain bagus seperti Chen Long yang levelnya sudah superseries ke atas," ujar pebulu tangkis berusia 24 tahun itu seperti dikutip Badmintonindonesia.org.

"Pertandingan di Jerman menjadi pemanasan dan adaptasi dengan cuaca. Sudah satu minggu di Jerman kurang lebih bisa menyesuaikan dengan cuaca di Inggris," imbuhnya.

Turnamen All England akan berlangsung pada 5-10 Maret 2013. Selain Tommy, Indonesia mengirimkan tiga wakil tunggal putra lainnya yaitu Sony Dwi Kuncoro, Taufik Hidayat, dan Dionysius Hayom Rumbaka.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X