Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Curiga Ada yang Ingin Hancurkan Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 4 Maret 2013 | 15:01 WIB
Andrea Stramaccioni
Giuseppe Bellini/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Kabar perselisan pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, dengan Antonio Cassano di ruang ganti Inter sudah sampai ketelinga publik. Mendapati kenyataan tersebut, pelatih 36 tahun itu punya prasangka buruk.

Stramaccioni beranggapan ada pihak-pihak yang ingin menghancurkan kariernya atau bahkan ingin merusak timnya. Sebab ia merasa pertengkaran itu sebaiknya tak diketahui publik.

Cassano dan Strama bersitegang hingga nyaris adu pukul saat tim membahas masalah strategi yang harusnya dimainkan tim.

Karena insiden tersebut, Cassano tak dimainkan saat Inter menang 3-2 atas Catania, Senin (4/3) dini hari WIB.  Strama sendiri berdalih absennya Cassano bukan karena skors darinya.

"Apa yang terjadi antara kami adalah hal yang biasa terjadi di ruang ganti dan harusnya hal semacam itu tetap ada di ruang ganti," ujar Strama yang dikutip Sky Sport Italia.

"Saya menyesalkan hal semacam itu bocor ke masyarakat karena ada orang yang ingin menyakiti Inter," tandasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X