Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Akan Perpanjang Kontrak Giampaolo Pazzini

By Syamsul Arif - Senin, 4 Maret 2013 | 18:32 WIB
Giampaolo Pazzini
Claudio Villa/Getty Images
Giampaolo Pazzini

AC Milan dilaporkan telah mempersiapkan penawaran perpanjangan kontrak kepada penyerang Giampaolo Pazzini. Kontrak Pazzini di San Siro sesungguhnya baru akan berakhir pada Juni 2015, tetapi penampilan impresif sang pemain telah membuat I Rossoneri ingin memilikinya lebih lama lagi.

Giampaolo Pazzini dibeli AC Milan dari Internazionale pada jendela transfer musim panas 2012. I Rossonerri harus merogoh kocek senilai tujuh juta Euro plus Antonio Cassano yang juga harus hengkang ke I  Nerazzurri. Pemain berusia 28 tahun ini pun sempat mengalami kesulitan untuk tampil reguler di tim pertama Il Diavolo Rosso di sepanjang musim 2012/13. Apalagi kedatangan Mario Balotelli ke San Siro pada Januari 2013 diperkirakan akan membuat masa depan Pazzini di Milan semakin suram.

Namun, Pazzini malah berhasil membuktikan bahwa ia masih merupakan penyerang yang haus gol. Ia kini telah mengoleksi 12 gol dari 21 penampilan di Serie A. Hal itu pun membuat kubu AC Milan ingin mempertahankan Pazzini di skuad mereka untuk jangka waktu yang lebih lama.

Kontrak Giampaolo Pazzini di I Rossoneri baru akan berakhir pada Juni 2015. AC Milan dikabarkan akan mengajukan perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi dan itu berarti Pazzini akan berada di San Siro sampai Juni 2016. Meski mendapat kontrak baru, tetapi bayaran yang akan diterima mantan pemain Sampdoria ini di Milan diyakini tidak akan berubah, yaitu sebesar 2,7 juta Euro per musim.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X