Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Juga Turut Buru Alexis Sanchez

By Syamsul Arif - Senin, 4 Maret 2013 | 20:46 WIB
Alexis Sanchez
Roberto Salomone/AFP/Getty Images
Alexis Sanchez

Napoli dilaporkan turut serta dalam perburuan untuk mendapatkan jasa penyerang Barcelona, Alexis Sanchez, pada jendela transfer musim panas 2013. Il Partenopei harus bersaing ketat dengan rival utamanya, Juventus, dalam usaha memboyong Sanchez ke Italia.

Juventus merupakan tim pertama yang dikabarkan tertarik memulangkan kembali Alexis Sanchez ke Italia, menyusul kian buramnya masa depan mantan pemain Udinese itu di Camp Nou. I Bianconeri pun diberitakan telah memulai langkah awal untuk mendatangkan pemain asal Chili ini ke Juventus Stadium pada jendela transfer musim panas 2013.

Namun, ternyata bukan hanya La Vecchia Signora yang tertarik mendatangkan Sanchez. Pesaing utama mereka di Serie A 2012/13, Napoli, dilaporkan juga sangat berminat untuk mendatangkan penyerang Barcelona ini ke San Paolo pada akhir musim nanti.

Il Partenopei ingin menjadikan Alexis Sanchez sebagai pengganti Edinson Cavani, yang diyakini akan dijual ke klub lain pada jendela transfer musi panas 2013. Penjualan Cavani yang akan menghasilkan dana minimal senilai 63 juta Euro diyakini akan dialokasikan setengahnya untuk memboyong kembali Sanchez ke Italia.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X