Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Tidak Yakin Inter Denda Antonio Cassano

By Syamsul Arif - Senin, 4 Maret 2013 | 21:45 WIB
Antonio Cassano
Valerio Pennicino/Getty Images
Antonio Cassano

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, menyatakan bahwa ia tidak yakin pihak klub akan menjatuhkan denda kepada Antonio Cassano menyusul perselisihan sang pemain dengan pelatih Andrea Stramaccioni pada sesi latihan Jumat (1/3) waktu setempat. Moratti juga menyesalkan insiden itu tersebar luas melalui media.

Antonio Cassano diketahui terlibat perselisihan dengan pelatih Andrea Stramaccioni, menyusul keputusan Strama untuk mengistirahakan Cassano pada laga melawan Catania, Minggu (3/3) malam WIB, ditentang sang pemain. Akibat hal itu, Cassano pun dikabarkan akan dijatuhi denda oleh pihak klub karena tindakan tidak terpujinya itu.

Namun, kabar itu dibantah Presiden Massimo Moratti. Ia menyatakan bahwa klub tidak memiliki niat untuk menjatuhkan denda kepada pemain berusia 30 tahun ini.

"Saya tidak berada di sana, jadi saya tidak dapat memberitahu anda apa yang telah terjadi," kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

"Cassano merupakan pemain berbakat dan seniman sepak bola yang hebat. Pada dasarnya, kami harus memahami dia seutuhnya. Saya melihat suatu skandal yang membuat berita ini tersebar luas di media. Namun, kejadian buruk yang melibatkan Cassano seperti itu bukan yang pertama kali terjadi dan juga mungkin ada beberapa insiden yang tidak tersebar luas."

"Akankah dia mendapat denda dari klub? Saya tidak yakin. Saya telah mendelegasikan pemberian keputusan kepada orang yang lebih tahu bagaimana harus menyikapi masalah ini."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X