Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Webber Belum Ingin Pensiun

By Tulus Muliawan - Senin, 4 Maret 2013 | 23:45 WIB
Mark Webber
Mark Thompson/Getty Images
Mark Webber

Pebalap asal Australia, Mark Webber, enggan memikirkan soal waktu pensiunnya. Meski usianya kini telah menginjak 36 tahun, pebalap kedua Red Bull itu mengaku ingin terus balapan selama ia masih merasa nyaman.

Webber merupakan pebalap tertua pada gelaran F1 musim 2013 setelah Michael Schumacher memutuskan untuk pensiun pada akhir musim lalu. Menurut Webber, situasi yang dirasakannya dalam tim Red Bull membuatnya tetap nyaman dan tidak pernah memikirkan waktu pensiun.

"Saya masih 25 tahun. Haha. Saya tahu saya sudah tua tapi saya merasa masih sangat muda. Saya belum merasa lelah berkendara. Saya merasa baik-baik saja," kata Webber kepada The Sun.

 "Saya tidak pernah memikirkan kapan saya akan pensiun. Yang jelas, saya baru saja memperpanjang kontrak satu tahun dengan Red Bull dan saya akan berjuang untuk meraih gelar musim depan," sambung Webber.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X