Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Yakin Mourinho Akan Kembali ke Chelsea

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Maret 2013 | 00:11 WIB
Petr Cech, yakin Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge.
Clive Mason/Getty Images
Petr Cech, yakin Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge.

Penjaga gawang utama Chelsea, Petr Cech, mengatakan bahwa ia sangat yakin Jose Mourinho akan segera kembali memimpin para pemain The Blues awal musim depan. Ia sangat merindukan kasuksesan tim saat masih ditangani pelatih asal Portugal itu.

Jose Mourinho yang meninggalkan Chelsea pada September 2007 lalu karena adanya ketidaksamaan persepsi antara dirinya dengan pemilik klub, Roman Abramovich, kini kembali diharapkan semua orang untuk dapat kembali mengukir kejayaan The Blues seperti yang ia lakukan pada dua musim perdananya di Stamford Bridge. Mourinho berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League dua musim berturut-turut, yaitu pada 2004/05 dan 2005/06.

Setelah manajer interim Chelsea saat ini, Rafael Benitez, mengatakan bahwa masa depannya tidak akan lama lagi bersama klub London Barat itu, kini spekulasi demi spekulasi silih berganti datang mengenai siapa pengganti Benitez. Selain Mourinho, kini ada nama lain seperti pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, yang memiliki kesempatan yang sama besar dengan Mourinho untuk dapat menjadi manajer The Blues berikutnya. Namun bagi Petr Cech, Mourinho adalah pilihan utama dari semua manajer yang ada untuk Chelsea.

"Kami telah sukses secara fantastis bersama Mourinho, jadi mengapa tidak ia kembali bersama kami. Ia adalah menejer yang fantastis dan telah melakukan pekerjaan yang hebat bersama kami dan semua orang disini masih mencintainya," tutur Cech saat diwawancarai oleh Football-Espana.

"Siapapun yang akan datang untuk mengambil pekerjaan ini, saya harap ia akan lebih beruntung untuk dapat menetap dalam waktu yang lama. Saya selalu berharap bahwa manajer baru itu akan menemukan momentum dalam kesuksesan tim dan akan bertahan bersama kami dapam waktu yang sangat lama," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X