Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lauren Menilai Arsenal Butuh Pemain Seperti Villa

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Maret 2013 | 04:02 WIB
Lauren Etame, yakin David Villa adalah solusi tim Arsenal.
Adrian Dennis/Getty Images
Lauren Etame, yakin David Villa adalah solusi tim Arsenal.

Etame Mayer atau Lauren, menilai bahwa The Gunners sangat membutuhkan pemain seperti David Villa. Ia mengatakan bahwa meski kini Arsenal memiliki banyak penyerang hebat di dalam timnya, namun mereka tidak padat mencetak banyak gol bagi tim.

Lauren menyebutkan bahwa dari sekian banyak striker Arsenal, mereka tidak dapat mencetak lebih dari 11 gol di Premier League. Bagi Lauren David Villa adalah sosok yang dapat memberikan 15, 20 bahkan 25 gol bagi klub yang ia bela.

Meskipun kini performa Villa tengah menurun setelah banyak di dera cedera, namun hal itu tidak membuat Lauren merubah pandangannya terhadap striker berusia 31 tahun itu yang akan sangat membantu Arsenal kembali menjadi tim yang disegani di Premier League dan di Liga Champion.

"Arsenal membutuhkan pemain sekelas David Villa dalam timnya. Ia bisa mencetak banyak gol dalam satu musim dan itulah yang kini dibutuhkan oleh The Gunners. Tim membutuhka pemain yang dapat memanfaatkan banyak peluang untuk menjadi gol," tutur Lauren kepada La Xarxa.

"Arsene Wenger telah berhasil mendatangkan Monreal, Cazorla dan Arteta yang sangat cocok dalam permainan tim, dan hal itu juga dapat mempercepat masa adaptasi Villa bila ia jadi bergabung bersama tim," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X