Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Puas denga Performa Matija Nastasic

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 5 Maret 2013 | 10:05 WIB
Matija Nastasic (Kanan)
Michael Regan/Getty Images
Matija Nastasic (Kanan)

0 pada lanjutan Premier League di Villa Park, Selasa (5/3/) dini hari WIB.

Sejak direkrut dari Fiorentina pada Agustus 2012, Matija Nastasic kerap menjadi andalan di jantung pertahanan Manchester City bersama kapten tim, Vincent Kompany. Sejak Kompany absen akibat cedera, Nastasic semakin menjadi pemain penting dan berperan menghadirkan clean sheet pada 3 pertandingan beruntun Manchester City.

Performa tersebut membuat Mancini puas. Mancini pun yakin Nastasic masih bisa terus berkembang.

“Saat ini kami tidak memiliki Vinnie (panggilan Vincent Kompany), dia pemain yang sangat penting bagi kami, namun Matija bermain sangat baik saat ini. Dia masih muda dan mungkin perlu terus berkembang. Dia perlu belajar mengenai Premeir League lebih dalam tapi saya sangat senang atas performanya harin ini dan pertandingan terakhir,” ujar Mancini seperti dikutip MCFC.com.

Roberto Mancini mengatakan Vincent Kompany mungkin baru bisa kembali bermain pada babak perempat final Piala FA melawan Barnsley atau lanjutan Premier League melawan Everton sepekan kemudian.

Laporan Tribunnews: Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X