Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komitmen Pelatih Daniel Roekito Untuk Persepam

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 5 Maret 2013 | 11:43 WIB
Persepam Madura United
Persepam Madura United

1.

Pelatih Daniel Roekito mengatakan jadwal yang tidak menguntungkan di awal kompetisi merupakan penyebab hasil buruk yang dialami Persepam. "Pada awal musim kami melawati laga berat. Pertama harus tandang ke Persela, kemudian harus tur ke Papua," papar Daniel saat dihubungi Bolanews, Selasa (5/3).

Membaiknya performa Persepam sendiri tidak lepas dari komitmen kuat Daniel. Ia mengatakan akan menunjukan pada Indonesia bila Persepam dapat berprestasi dengan materi pemain yang mereka miliki.

"Komitmen saya ingin mengangkat performa Persepam Madura United. Saya ingin membawa nama Persepam yang tadinya tidak dikenal orang kini mulai dikenal," kata Daniel.

Daniel juga menyadari timnya masih mempunyai banyak kekurangan bila dibandingkan dengan kontestan lainnya di ISL.
"Bila kita berbicara kualitas individu, saya menyadari materi pemain kami kalah dari tim lain. Akan tetapi untuk urusan kerjasama tim kami bisa bersaing," lanjut Daniel.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X