Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persepam Akan Manfaatkan Celah Persisam

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 5 Maret 2013 | 11:52 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito, mengintruksikan agar anak didiknya tampil konsisten untuk menghadapi Persisam, Rabu (6/3). Pertemuan kedua tim akan berlangsung di kandang Persepam, Stadion Bangkalan, Madura.

Daniel Roekito menilai calon lawannya memiliki materi pemain berkualitas. Nama Lancine Kone disebut sabagai salah satu pemain terbaik di Persisam yang harus diantisipasi pergerakkannya.

"Persisam mempunyai satu dua pemain yang bagus didukung oleh pemain muda yang mempunyai motivasi tinggi. Ada Lancine Kone sebagai pengatur serangan, kami akan mewaspadai pergerakkannya," papar Daniel saat dihubungi Bolanews, Selasa (5/3).

Ketidakhadiran kapten tim Persisam, Pierre Njanka, menjadi keuntungan tersendiri bagi kubu Persepam. Tim berjuluk Sapeh kerap tersebut akan memanfaatkan kondisi itu.

"Pierre Njanka tidak bisa tampil karena hukuman kartu merah. kami akan memanfaatkan kondisi tersebut," lanjut Daniel.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X