Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persisam Datang ke Madura Untuk Mencuri Poin

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 5 Maret 2013 | 14:42 WIB
Persisam
Persisam

Persisam akan melanjutkan tur Jawa Timur untuk menghadapi tim asal pulau garam, Persepam Madura United. Pertandingan akan digelar di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (6/3).

Pada laga sebelumnya, Persisam berhasil menahan imbang tuan rumah Persela 1-1 walaupun bermain dengan 10 pemain. Bayu Gatra menjadi penyelamat Pesut Mahakam lewat golnya pada menit ke-77.

Sementara Persepam juga mengalami nasib yang tidak kalah baiknya. Secara tidak terduga, tim besutan Daniel Roekito tersebut mampu mempercundangi tim unggulan Mitra Kukar 3-1. Hasil tersebut tentunya menjadi modal berharga bagi tim berjuluk Sapeh Kerap itu.

Pelatih Persisam, Sartono Anwar, menyoroti kemenangan Persepam atas Mitra Kukar tidak lepas dari kurangnya motivasi yang diusung penggawa Mitra. Kendati menduga seperti itu, namun ia tetap mewaspasdai kualitas tim promosi tersebut.

"Mitra Kukar baru saja dikalahkan, itu ancaman buat kami. Akan tetapi itu tidak lepas karena Mitra Kukar kurang semangat dalam mencuri poin. Sementara Persisam datang ke Madura untuk mencuri poin," papar Sartono Anwar kepada Bolanews, Selasa (5/3).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X