Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Puji Duet Kolo Toure dan Nastasic

By Oka Akhsan M. - Selasa, 5 Maret 2013 | 17:09 WIB
David Silva
Andrew Yates/Getty Images
David Silva

Gelandang serang Manchester City, David Silva, memuji duet bek tengah Kolo Toure dan Matija Nastasic. Pemain asal Spanyol itu merasa Toure dan Nastasic tampil brilian di saat kapten Vincent Kompany absen akibat cedera.

"Sangat penting bagi kami Kolo Toure telah kembali ke performa terbaiknya. Nastasic belajar dengan sangat cepat. Itu tentu saja bagus bagi kami dan juga perkembangan dirinya," kata David Silva kepada situs resmi Manchester City.

David Silva juga turut bersimpati atas ketidak beruntungan yang menimpa Jack Rodwell. Rodwell kembali mengalami cedera hamstring dan terancam absen selama lima pekan ketika Manchester City menang 1-0 atas Aston Villa, Selasa (5/3) dini hari WIB.

"Kami sangat kecewa dengan cedera yang kembali menghampiri Rodwell. Ia banyak absen akibat cedera pada musim ini. Ia juga baru saja kembali bermain dan menembus tim utama. Kini ia harus kembali menepi dan memulai semuanya dari awal lagi. Itu bukan hal yang bagus," pungkas Silva.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X