Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firman Utina Pastikan Akan Gabung ke Timnas

By Frengky Aruan - Selasa, 5 Maret 2013 | 17:15 WIB
Firman Utina
Bolanews
Firman Utina

Pemusatan latihan tim nasional Indonesia, yang rencananya digelar mulai 7 Maret 2013, dipastikan akan diikuti oleh para pemain ISL. Kepastian ini sendiri diperoleh setelah beberapa pemain seperti Firman Utina menyampaikan sudah siap untuk bergabung ke timnas.

"Ini kan artinya kedua belah pihak sudah berdamai. Jadi saya sebagai pemain menyambut baik, karena artinya timnas bisa bersatu. Sudah tidak ada lagi halangan untuk tidak datang," kata Firman Utina saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (5/3).

Menurut Firman Utina, ia kini hanya tinggal menunggu izin dari klubnya, Persib Bandung. Jika izin itu turun, ia memastikan akan segera bergabung.

"Jadi, tidak akan ada lagi masalah dan pemain akan tenang saat membela timnas. Apalagi, ISL mau dijadwal ulang. Saya pikir, tidak ada alasan lagi, klub tiba-tiba menarik kembali pemain," jelas Firman Utina.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X