Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus dan Napoli Pernah Ingin Datangkan Pazzini

By Syamsul Arif - Selasa, 5 Maret 2013 | 18:33 WIB
Giampaolo Pazzini
Marco Luzzani/Getty Images
Giampaolo Pazzini

Penyerang AC Milan, Giampaolo Pazzini, mengungkapkan bahwa Juventus dan Napoli pernah tertarik untuk mendapatkan dirinya pada beberapa jendela transfer terakhir. Pazzini menyatakan Il Partenopei merupakan salah satu klub yang ingin memboyongnya dari Internazionale pada awal musim 2012/13.

Giampaolo Pazzini hijrah dari Internazionale ke AC Milan pada jendela transfer musim panas 2012. AC Milan harus mengeluarkan dana senilai tujuh juta Euro plus merelakan Antonio Cassano menyeberang ke Inter. Namun, ternyata I Rossonerri bukan satu-satunya tim yang ingin mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun ini, karena Juventus dan Napoli merupakan dua klub lain yang juga bersaing untuk memboyong Pazzini dari Inter.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, karena kami telah saling mengenal dalam waktu yang lama," kata Pazzini kepada Undici.

"Tidak pernah ada pembicaraan langsung, tetapi pada beberapa jendela transfer, kepindahan saya ke I Bianconeri telah sangat dekat. Namun, kesepakatan tidak pernah benar-benar dapat terjalin."

"Napoli? Ada sesuatu antara saya dengan mereka pada jendela transfer musim panas 2012 dan beberapa tahun sebelumnya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X