Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Waspadai Motivasi Gresik United

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 6 Maret 2013 | 12:06 WIB
Arema berpeluang lanjutkan tren positif.
Peksi Cahyo/Bolanews
Arema berpeluang lanjutkan tren positif.

Arema akan menghadapi Gresik United dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Petrokimia, Gresik, Kamis (7/3). Kendati Gresik sedang dalam performa yang tidak setabil usai pemecatan pelatih Suharno, Arema dipastikan tampil dengan tingkat kewaspadaan tinggi.

"Kami harus mewaspadai Gresik United. Mereka habis kalah 3 kali beruntun, tentunya mereka jadi lebih termotivasi menghadapi Arema," tutur asisten pelatih Arema, Satya Bagja saat dihubungi Bolanews, Rabu (6/3).

Satya berharap Kayamba Gumbs dkk. tidak lengah menghadapi Gresik United. Pemain seperti Aldo Bareto dan Matsunaga Shohei patut diberikan porsi lebih untuk diwaspadai.

"Pemain jangan anggap remeh mereka karena penampilannya sedang turun. Gresik mempunyai Aldo Bareto dan pemain bagus lainnya. Yang terpenting anak-anak rendah hati dan berkonsentrasi penuh," lanjut Satya Bagja.

Laskar Joko Samudro, julukan Gresik United, sedang mengalami masa transisi usai pemecatan pelatih Suharno. Laga pertama tanpa Suharno dikalahkan 3-4 oleh Sriwijaya.

Hasil tersebut menyusul dua kekalahan sebelumnya kala menghadapi PSPS dan Pelita Bandung Raya (PBR). Sementara Arema mengalami nasib yang berbeda. Tim penuh bintang tersebut meraih tiga kemenangan beruntun atas Persija, Sriwijaya, dan PBR.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X