Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

La Nyalla Sebut Tim Verifikasi Sahkan 4 Voter Lagi

By Frengky Aruan - Rabu, 6 Maret 2013 | 15:57 WIB
La Nyalla M. Mattalitti
Bolanews
La Nyalla M. Mattalitti

Salah satu anggota Komite Eksekutif (Komek) PSSI, La Nyalla M. Mattalitti menyatakan bahwa proses verifikasi masih berjalan. Bahkan, ia menyebut bahwa tim verifikasi sudah mengalami kemajuan lebih lagi dari proses yang sudah dijalani sejak Selasa (5/3).

"Verifikasi aman dan tidak ada masalah. Kini proses verifikasinya masih berjalan," kata La Nyalla di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3).

La Nyalla menyebut untuk proses verifikasi hari ini, tim sudah mensahkan sekitar empat peserta. Keempat peserta itu adalah Pengurus Provinsi PSSI, yang sebelumnya bermasalah.

"Yang jelas, hari ini, sudah ada tambahan. Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Kalimantan Timur sudah disahkan. Caretaker sudah dicabut," jelas La Nyalla.

Dengan demikian, voter yang sudah disahkan berjumlah 83. Sebelumnya, tim verifikasi sendiri telah mensahkan 79 voter. Ke-79 itu terdiri dari 5 Pengurus Provinsi PSSI, 15 klub Super Liga, 15 klub Divisi Utama, 13 klub Divisi Satu, 11 klub Divisi Dua, dan 10 klub Divisi Tiga.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X