Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Lawan Berat, Rian/Angga Siap Berjuang

By Tulus Muliawan - Rabu, 6 Maret 2013 | 17:05 WIB
Rian Agung Saputro/Angga Pratama
PBSI
Rian Agung Saputro/Angga Pratama

Pasangan ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro sudah harus bekerja keras di babak pertama All England 2013, keduanya akan menghadapi peringkat satu dunia asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Meski terbilang sulit, mereka mengaku siap untuk berjuang.

"Walaupun diatas kertas mereka unggul, tapi kami akan fight dulu. Belum tentu yang diunggulkan itu yang menang. Kami akan memberikan perlawanan kepada mereka," kata Angga dalam situs resmi PBSI.

Kedua pasangan ini tercatat sudah pernah sekali bertemu, di Bitburger Terbuka 2010. Boe/Mogensen berhasil memenangi pertandingan saat itu dengan skor 21-18, 21-12.

"Kami mewaspadai Boe di depan net, sebisa mungkin kami akan memberikan pukulan panjang ke belakang dan melewati Boe," tambah pemain asal klub Jaya Raya Jakarta tersebut.

Bukan hanya Angga/Rian yang menghadapi lawan berat di babak pertama, pasangan Muhammad Ulinnuha/Ricky Karanda Suwardi juga mendapat lawan yang sulit ditaklukan. Ulin/Ricky akan berjumpa pasangan Cai Yun/Fu Haifeng, yang merupakan peraih medali emas Olimpiade London 2012 dari Cina.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X