Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Berhasil Lolos ke Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 6 Maret 2013 | 18:03 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

10, 21-15.

Tontowi/Liliyana mampu mengendalikan permainan dengan baik sejak pertandingan dimulai. Mereka bahkan mampu unggul jauh 13-2. Fuchs/Michels yang kesulitan meladeni permainan Owi/Butet harus tertinggal jauh 2-13.

Pada set kedua, Tontowi/Liliyana bermain lebih santai tertinggal dari lawannya. Namun, juara juara bertahan All England 2012 ini mampu mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 11-11.

“Karena menang mudah di gim pertama, kami jadi lengah. Tapi kami tampil lebih siap, jadi kami bangkit dan bisa menyusul,” kata Liliyana dalam situs resmi PBSI.

Sukses tersebut tidak bisa diikuti pasangan Indonesia lainnya. Pasangan ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili terhenti di babak pertama usai ditundukkan juara Jerman GP Gold 2013, Shin Baek Cheol/Jang Ye Na, 15-21, 13-21.

Pada babak kedua, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo (Jepang) dan Kim Ki Jung/Jung Kyung Eun (Korea).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X