Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Maradona Tertarik Latih Montpellier

By Oka Akhsan M. - Rabu, 6 Maret 2013 | 18:19 WIB
Diego Maradona
Carlo Hermann/Getty Images
Diego Maradona

Chairman Montpellier, Louis Nicollin, mengaku akan membuka pembicaraan dengan Diego Maradona terkait peluang untuk menjadi pelatih baru tim Ligue 1 tersebut. Maradona diplot untuk menggantikan pelatih La Paillade saat ini, Rene Girard, yang kontraknya habis pada Juni.

"Saya tahu Maradona ingin melatih di Eropa dan mungkin saja bersama kami. Jika ia ingin berbicara dengan kami, saya akan dengan senang hati menyambutnya. Kami telah mengontak agennya dan saya sangat ingin menemuinya dalam waktu dekat," kata Louis Nicollin kepada L'Equipe.

"Jika ia menerima gaji minimum, maka kami akan mengangkatnya sebagai pelatih. Saya juga akan memberinya tempat tinggal. Jika ia datang, kami akan menyiapkan konferensi pers dan saya ingin jurnalis yang datang lebih banyak ketimbang saat David Beckham bergabung dengan PSG," lanjut Nicollin.

Montpellier tak bertepuk sebelah tangan. Agen Maradona, Youssef Haijoub, mengungkap kliennya sangat berminat dan akan mempertimbangkan tawaran dari Montpellier.

"Maradona hampir melatih di Irak namun batal dengan alasan keamanan. Sejak meninggalkan Al-Wasl, ia ingin melatih di Eropa. Setelah dikontak klub Italia dan Inggris, ia kini sangat tertarik dengan Montpellier," pungkas Haijoub.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X