Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Diwakili Kepengurusan Ferry Paulus

By Frengky Aruan - Rabu, 6 Maret 2013 | 18:44 WIB
Ferry Paulus
Frengky Aruan/Bolanews
Ferry Paulus

Salah satu anggota tim verifikasi, Sefdin Syaifudin menyatakan bahwa suara Persija Jakarta di Kongres Luar Biasa pada 17 Maret 2013, akan dimiliki kepengurusan Ferry Paulus. Pernyataan ini dikeluarkannya menyusul belum pastinya voter klub yang mengalami dualisme itu.

"Persija sudah selesai. Persija yang datang di kongres Solo adalah Toni Tobias. Dalam perjalanannya, ada musyawarah anggota pada 2012 dan terpilih kepengurusan Ferry Paulus sebagai penerus Persija yang hadir di Solo," kata Sefdin di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3).

Sementara itu, Sefdin menambahkan bahwa untuk suara Pelita Jaya, akan dimiliki Pelita Bandung Raya (PBR). Keputusan ini tak lepas dengan kenyataan bahwa Pelita Jaya hanya berubah kepemilikan dan nama saja.

"Itu dikategorikan perubahan kepemilikan. Sama halnya ketika saya beli klub dan menjadi direktur atau CEO-nya. Pelita Jaya tetap, mereka masih eksis dan hanya mengganti nama saja. Soal ganti pemilik dan rumah pindah itu masalah teknis. Jadi, ya (PBR punya hak suara)," terang Sefdin.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X