Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Mitani, Bellaetrix Pilih Main Menyerang

By Tulus Muliawan - Rabu, 6 Maret 2013 | 18:39 WIB
Bellaetrix Manuputty
PBSI
Bellaetrix Manuputty

11, 21-13. Sebelumnya, Bella lebih dulu menang atas wakil Austria, Simone Prutsch, dengan skor 21-19, 21-14.

Tunggal putri asal Jepang, Minatsu Mitani, sudah menanti Bella di babak pertama yang akan berlangsung pada Rabu (6/3) di National Indoor Arena (NIA), Birmingham. Keduanya belum pernah bertemu satu sama lain, namun Bella mengaku telah mempelajari pukulan-pukulan Mitani saat mereka berada dalam satu tim di PB Jaya Raya Jakarta pada ajang Djarum Superliga Badminton Indonesia 2013.

"Kurang lebih sudah tahu permainan Mitani seperti apa, waktu di superliga sempat latihan bersama. Saya harus bermain dengan pola saya yang menyerang, jangan sampai terbawa permainan rally-nya, karena bisa berbahaya untuk saya," ungkap Bella seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Selain Bella, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Vita Marissa juga memastikan diri lolos ke babak utama. Praveen/Vita mengalahkan pasangan tuan rumah, Chris Langridge/Heather Olver, 24-22, 21-17. Vita yang juga bermain di nomor ganda putri, baru akan bertanding pada Rabu (6/3) melawan pasangan Cina, Zhao Yunlei/Cheng Shu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X