Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kunci Kemenangan Persela Adalah Pressing Ketat

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 6 Maret 2013 | 20:32 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (6/3). Gol dicetak oleh bunuh diri pemain Mitra Kukar, Septia Hadi, dan Dedy Indra.

Pelatih Persela, Didik Ludianto, mengatakan hasil baik tersebut tidak lepas dari peran pemain serta suporter. "Kami mengucapkan terima kasih kepada suporter dan pemain, karena untuk bangkit dari keterpurukan itu sangat sulit," papar Didik di situs Liga Indonesia, Rabu (6/3).

Strategi yang diterapkan berjalan sesuai rencana. Gustavo Lopez dkk. bermain disiplin dan menjaga ketat pemain Naga Mekes.

"Kunci kemenangan tadi bermain disiplin dan pressing ketat untuk menjaga agar jangan sampai ada umpan-umpan crossing dari Mitra Kukar, karena crossing mereka sangat berbahaya, terbukti beberapa peluang Mitra Kukar tadi dari crossing," lanjut Didik.

Tambahan tiga poin membuat Persela meloncat ke peringkat 10 dari dasar klasemen dengan 10 poin. Sementara Mitra Kukar tetap berada di peringkat ketiga dengan 19 poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X