Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Tiga Kali Kalah di Partai Tandang

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 6 Maret 2013 | 20:32 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

Mitra Kukar kembali meraih hasil buruk saat menjalani tur Jawa Timur. Usai dikalahkan Persepam Madura United, Naga Mekes harus mengakui keunggulan tuan rumah Persela, saat 2 gol bersarang ke gawang Syamsidar, Rabu (6/3).

Stefan Hannson, pelatih Mitra Kukar, menganggap kekalahan tersebut buntut dari pemain meremehkan Persela. Ia kecewa karena 7 pemain Mitra Kukar dipanggil untuk bergabung dengan timnas belum bisa membawa penampilan terbaiknya.

"Seharusnya pemain jangan menganggap remeh Persela, karena Persela adalah tim bagus, ini pertandingan yang buruk buat kami, padahal banyak pemain Timnas," papar Stefan Hansson di situs Liga Indonesia, Rabu (6/3).

Dengan hasil tersebut Mitra Kukar telah tiga kali kalah dalam partai tandang dari lima pertandingan. Sementara di partai kandang Naga Mekes belum terkalahkan. Fakta itu memposisikan bahwa Zulham zamrun dkk. tidak jago bila bermain tandang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X